Sabtu, 04 Agustus 2012

Home » » » Cerita dan Kata-Kata Lucu Humor Gokil

Cerita dan Kata-Kata Lucu Humor Gokil

Hidup kalau di jalanin serius dan hanya melihat yang kaku-kaku saja tentunya membosankan maka di dunia ini tidak sedikit orang yang ingin menjadi raja humor agar bisa menghibur hati teman-teman lainnya yang sedang susah mungkin, sedih, galau, ataupun lagi bete dengan pekerjaan yang sudah numpuk di kantor, padahal sudah di informasikan bahwa terdapat banyak Manfaat Humor di Tempat Kerja.
Cerita dan Kata-Kata Lucu Humor Gokil, lucu gokil, kumpulan humor lucu
Untuk menghadapi hidup yang monoton dan membosankan tersebut maka gaya hidup humor seperti ungkapan humor, kata-kata lucu, kelakuan spontanitas yang humor, dan gerak-gerik yang lucu yang bisa menimbulkan orang lain ketawa dan terhibur. Berikut ini adalah beberapa kumpulan kata-kata humor yang bisa anda baca dan semoga anda bisa terhibur dengan semua kata-kata humor pendek berikut ini:

Berjalan dengan mata hati akan tetap membawa kita sampai di tujuan walaupun mata kita tertutup..namun, saat mata hati kita tertutup untuk memilih pacar, ada baiknya membiarkan mata kita tetap terbuka, sehingga kita tahu seperti apa bentuk calon pacar kita

Ketika rindu tak lagi terjawab..ketika asa tak lagi berharga..berarti memang sudah waktunya, kita memiliki 2 pacar

Bermain dengan resiko adalah hal yang biasa bagi para pengusaha..namun jangan pernah mengambil keputusan disaat yang tidak tepat. Karena tentu akan berujung pada kemiskinan..miskin harta.miskin benda..miskin rupa pula :D

Cinta itu Buta itu tidak benar : jika tidak, mengapa cowok mencari cewek cantik dan cewek mencari cowok ganteng ? (Addicted)

Seorang arkeolog adalah suami terbaik yang pernah dimiliki oleh seorang wanita. Semakin tua istrinya, semakin tertarik dia kepada istrinya (Agatha Christie)

Jangan salahkan grativasi jika kau jatuh cinta (Albert Einstein)

Pada saat aku masih kuliah, seorang profesor pernah menanyai kami: "Di antara uang dan kecerdasan, kalian memilih apa?"

Seorang mahasiswa tanpa berpikir panjang menjawab: "Sudah barang tentu aku memilih uang."

Sambil tersenyum, Bapak Profesor itu berkata: "Aku sendiri akan memilih kecerdasan,", kemudian ia menanya lebih jauh: "Tahukah kalian apa sebabnya?"

Mahasiswa tadi sekali lagi tanpa banyak berpikir menjawab: "Manusia memilih sesuatu menurut kebutuhan masing-masing, hal ini sudah tentu aku bisa mengerti."

Di ruang kelas mahasiswa sipil, seorang dosen bertanya
Dosen : "Siapa yang tahu konstruksi beton yang digunakan di seluruh dunia, yang merupakan hasil penemuan ilmuwan Indonesia?"
Mahasiswa : "Konstruksi cakar ayam..."
Dosen : "Apa nama lainnya di Amerika?"
Mahasiswa : "KFC... (konstruction foundation chicken..)"
Dosen : "???"

0 Responses to “Cerita dan Kata-Kata Lucu Humor Gokil”

Posting Komentar

Humor Yang Baru Lewat